Bukit Bulu Flower Garden - Coban Rais

Pemandangan Flower Garden Dari Bukit
Bukit Bulu adalah salah spot wisata yang berada di kompleks Wana Wisata Coban Rais. Lokasi Bukit Bulu Flower Garden ini tak jauh dari Coban Rais. Coban Rais sendiri adalah wisata air terjun yang sudah populer di Kota Wisata Batu Malang tepatnya terletak di Dusun Dresel Desa Oro Oro Ombo. 

Kompleks wisata ini menawarkan berbagai macam jenis rekreasi, mulai dari berbagai macam spot foto di Flower Garden, ayunan hammock di berbagai macam ketinggian, dan wisata alam air terjun Coban Rais
I 💕 U Spot Di Kompleks Flower Garden
Harga tiket masuk kompleks wisata coban rais ini relatif murah yakni Rp 7,500.-. Namun jika traveler ingin menuju ke bukit bulu harus membayar lagi sebesar Rp 10 ribu serta Rp 15 ribu jika membawa kamera. Selain itu jika ingin foto di berbagai spot foto yang sudah disediakan dikenakan tarif lagi yakni Rp 10 ribu/spot. Untuk menikmati semua wisata di lokasi coban rais malang memang cukup mahal, kalau ingin yang murah meriah cukup menikmati wisata air terjun coba raisnya saja.
Spot Foto di Komploeks Flower Garden
Saat memasuki kawasan wisata Coban Rais traveler akan di suguhi dengan rumah pohon yang dapat menampung hingga 5 orang, sehingga anda yang suka berfoto selfie, dapat memanfaatkannya untuk foto selfie.
Sepeda Udara di Kompleks Bukit Bulu
Lalu traveler bisa lanjut ke Bukit Bulu dan Flower Garden yang menyajikan beragam jenis bunga yang indah dan di tata secara cantik, selain itu anda juga dapat melakukan hammock yang sedang digemari oleh para traveler dan juga Ayunan Raksasa yang patut untuk anda coba bagi anda para pecinta petualangan ekstrim.

Di Bukit Bulu juga tersedia banyak Hammock baik untuk anak-anak maupun orang dewasa dengan berbagai macam ketinggian.

Hammock Untuk Anan-anak (gratis)

Hammock Untuk Dewasa (di Ketinggian pohon di bukit)
Berikut ini harga tiket masuk ke wahana wisata Coban Rais yang wajib untuk anda kunjungi :
Harga Tiket Masuk Coban Rais - Rp. 7.500 per orang
Harga Parkir sepeda motor - Rp. 2.500; mobil - Rp. 5000,-
Harga Tiket Masuk Batu Flower - Rp. 10.000 per orang (dapat 1 file foto), kamera SLR (Rp. 15.000), Action Cam (10.000)
Harga Tiket Spot Ayunan - Rp. 10.000
(Catatan: ada kemungkinan harga-harga bisa mengalami perubahan karena perjalanan waktu)

Perjalanan Menuju Wisata Alam Air Terjun Coban Rais
Demikianlah harga tiket masuk Coban Rais beserta dengan fasilitas yang dapat anda nikmati saat anda berwisata ke Coban Rais, sangat mungkin para traveler akan semakin senang saat berkunjung ke kawasan wisata yang telah terkenal dengan pesonanya yang sangat menarik.